Promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pascasarjana UNISKA MAB di Daerah Banua Anam

Program Pascasarjana Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin telah meluncurkan promosi yang memikat untuk menarik minat calon mahasiswa baru di daerah Banua Anam. Dengan berbagai strategi yang disusun dengan cermat, program ini berhasil menarik antusiasme yang luar biasa dari para pendaftar.

Melalui promosi intensif ini, Program Pascasarjana Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin berusaha untuk memperluas cakupan informasi tentang kesempatan yang tersedia di tingkat Pascasarjana di daerah tersebut.

Tidak hanya itu, Program Pascasarjana Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin juga memanfaatkan media sosial dan situs web resmi untuk memperluas jangkauan promosi. Akibat dari promosi yang intensif dan efektif ini, terjadi peningkatan signifikan dalam jumlah pendaftar mahasiswa baru. Antusiasme yang terlihat dari pendaftar baru menunjukkan bahwa promosi ini telah berhasil menarik perhatian mereka dengan baik.

Dengan adanya momentum yang kuat ini, Program Pascasarjana Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin optimis bahwa mereka akan dapat menarik lebih banyak pendaftar mahasiswa baru terkhusus di daerah Banua Anam dan terus memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan di daerah ini. Kegiatan promosi ini dilaksanakan dari tanggal 4 – 5 Maret 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *